KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI

KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI - Hallo sahabat kumpulan cerita horor seram dan novel indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Hantu, Artikel CERITA HOROR, Artikel CERITA NYATA, Artikel KISAH NYATA, Artikel Menyeramkan, Artikel URBAN LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI
link : KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI

Baca juga


KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI

KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI

Itu Senin pagi 03/22/10 ketika sesuatu gila maka pengalaman masa lalu saya terjadi pada saya. Gila dalam arti bahwa saya tidak bisa tidur sama sekali untuk sementara waktu!

Cerita Horor - Jam menunujukkan pukul 04:30 pagi, saya terbangun secara teracak. Aku melihat sekeliling mencari ponsel saya untuk memeriksa apa waktu itu. Kamar saya sudah diatur secara rapi dan teratur ketika pandangan saya melihat lurus sambil duduk, saya melihat pintu otomatis sedikit ke sebelah kiri dari sudut mataku. Di sebelah kiri pintu adalah lemari saya dengan TV saya di atasnya menghadap dinding kanan saya.

Ketika saya melihat ke arah pintu saya melihat cahaya masuk dari teras ke dalam ruang. Saya terdiam dan berpikir sendiri.

"Yah adikku bersiap-siap untuk bekerja." Ketika melihat sisi lemari saya, saya melihat seseorang memegang keranjang, dan hanya bersembunyi di balik lemari. Pada awalnya saya pikir itu adalah ibuku. Saya berbicara dengan nya, "Ibu berhentilah bermain-main dengan saya, itu terlalu dini untuk mencoba menakut-nakuti saya." 

Ibu saya memang suka menakut-nakuti saya, namun saya tidak mendapat jawaban. "Ibu saya berhenti di situ!" Begitu aku mengatakan bahwa aku mengangkat kepalaku untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik dan orang hanya bergerak ke samping jadi saya tidak akan melihatnya. Aku pura-pura kembali berbaring dan masih berpikir ibuku main dengan saya, kemudian meraih ponsel saya perlahan-lahan dan berkelebat cahaya menuju lemari.Sayangnya cahaya tidak membuat itu semua jalan di sana. Jadi aku keluar tempat tidur untuk memeriksa apa itu, dan ternyata sudah tidak ada di sana.

Cerita Hantu - Aku menghabiskan sepanjang hari berpikir untuk diri sendiri apakah apa yang saya lihat adalah nyata atau jika aku akan gila. Saya dihadapkan ibu saya dan kakak saya tentang hal itu. Aku panik adikku keluar. Ibuku di sisi lain bercerita ketika ia sendirian di rumah.Dia mengatakan kepada saya bahwa suatu hari ia memutuskan untuk tinggal di hari liburnya. Dia ada di lantai atas di kamarnya menonton TV. 

Ketika tiba-tiba mereka berteriak namanya. "MARTHA!" Dia bilang dia mendengarnya datang dari dapur dan turun tangga. Dia tidak mau menonton TV dan juga tidak mau mendengarkan apa-apa lagi. 

Kemudian beberapa saat kemudia ia berbalik ke arah TV dan mendengarkan suara, "MARTHA!" dan Ibuku panik. Ternyata dia meninggalkan rumah. Ini terjadi padanya di tengah hari.

Tidak ada yang terjadi kepada saya sejak saat itu. Aku pun kembali normal. Tadi malam aku tidur seperti bayi tanpa khawatir. Saya sangat berharap waktu berikutnya sesuatu terjadi; apa pun hal itu asalkan tidak membuat saya terjadi kontak fisik. Oleh karena itu...ini yang terjadi pada diri saya. - Cerita Nyata


Demikianlah Artikel KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI

Sekianlah artikel KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KISAH NYATA - CERITA TENTANG KASAT MATA DI HARI SENIN PAGI HARI dengan alamat link https://ceritahororhantuseram.blogspot.com/2015/11/kisah-nyata-cerita-tentang-kasat-mata.html