KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA

KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA - Hallo sahabat kumpulan cerita horor seram dan novel indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Hantu, Artikel CERITA HOROR, Artikel CERITA NYATA, Artikel KISAH NYATA, Artikel Menyeramkan, Artikel URBAN LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA
link : KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA

Baca juga


KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA

Kisah Nyata Kejadian Aneh Saat Menderita Cacar Di Singapura


Cerita ini berawal ketika saya adalah seorang anak yang sensitif, dan keluarga saya telah pada beberapa kesempatan menjalankan ins dengan supranatural. Sebagian besar yang mengelilingi anggota keluarga yang terpaksa seni gelap untuk bekerja melalui ketidakbahagiaan dia dengan pihak kita keluarga.

Kami tinggal di sebuah flat di Choa Chu Kang, di lantai 7. Dan itu baik untuk sementara waktu, meskipun rumah kami pindah dari di Teck Whye adalah rumah kakek-nenek saya tua itu di mana ia mulai. Saya percaya itu adalah rumah yang yang tercemar kita, dan ditandai kami untuk apa yang akan datang berikutnya. Sekali Anda telah menjadi berkenalan dengan kekuatan-kekuatan gelap, mereka mengakui aroma teror Anda.

Kami tinggal di Teck Whye datar selama sekitar 1 tahun sebelum itu terlalu banyak bagi kami. Aku di Pratama 2, dan kenangan saya tempat adalah bahwa hal itu selalu gelap. Aku merasa tidak aman, dan mengawasi sepanjang waktu. Khususnya di sekitar kamar tidur utama, yang kita digunakan sebagai ruang penyimpanan. Itu ditumpuk penuh dengan kotak dan kasus, selain dari satu jendela. Cahaya yang masuk ke dalam ruangan tidak pernah bisa menerangi bayangan.

Salah satu dari beberapa insiden terakhir yang akhirnya menyebabkan kita untuk melarikan diri adalah ketika ibu saya mulai mengalami rasa sakit di kakinya. Pada awalnya, dia hanya merasa, seperti ada jarum didorong ke jari-jari kakinya. Kemudian perlahan-lahan dari waktu ke waktu, seluruh kakinya akan membengkak, sampai ke pergelangan kaki. Satu-satunya indikasi bahwa ini bukan penyakit medis adalah bahwa setiap kaki akan aneh sekali bengkak selama 2 hari, sebelum mengempis dan pindah ke berikutnya. Setiap siklus akan mengulangi, setiap kali semakin parah, sampai ia meringis kesakitan, tidak bisa berjalan. Kakinya tampak gemuk dan cacat, membengkak seperti itu akan meledak.

Cerita Nyata - Saya adalah seorang anak yang sensitif, dan keluarga saya telah pada beberapa kesempatan menjalankan ins dengan supranatural. Sebagian besar yang mengelilingi anggota keluarga yang terpaksa seni gelap untuk bekerja melalui ketidakbahagiaan dia dengan pihak kita keluarga.

Kami tinggal di sebuah flat di Choa Chu Kang, di lantai 7. Dan itu baik untuk sementara waktu, meskipun rumah kami pindah dari di Teck Whye adalah rumah kakek-nenek saya tua itu di mana ia mulai. Saya percaya itu adalah rumah yang yang tercemar kita, dan ditandai kami untuk apa yang akan datang berikutnya. Sekali Anda telah menjadi berkenalan dengan kekuatan-kekuatan gelap, mereka mengakui aroma teror Anda.

Kami tinggal di Teck Whye datar selama sekitar 1 tahun sebelum itu terlalu banyak bagi kami. Aku di Pratama 2, dan kenangan saya tempat adalah bahwa hal itu selalu gelap. Aku merasa tidak aman, dan mengawasi sepanjang waktu. Khususnya di sekitar kamar tidur utama, yang kita digunakan sebagai ruang penyimpanan. Itu ditumpuk penuh dengan kotak dan kasus, selain dari satu jendela. Cahaya yang masuk ke dalam ruangan tidak pernah bisa menerangi bayangan.

Salah satu dari beberapa insiden terakhir yang akhirnya menyebabkan kita untuk melarikan diri adalah ketika ibu saya mulai mengalami rasa sakit di kakinya. Pada awalnya, dia hanya merasa, seperti ada jarum didorong ke jari-jari kakinya. Kemudian perlahan-lahan dari waktu ke waktu, seluruh kakinya akan membengkak, sampai ke pergelangan kaki. Satu-satunya indikasi bahwa ini bukan penyakit medis adalah bahwa setiap kaki akan aneh sekali bengkak selama 2 hari, sebelum mengempis dan pindah ke berikutnya. Setiap siklus akan mengulangi, setiap kali semakin parah, sampai ia meringis kesakitan, tidak bisa berjalan. Kakinya tampak gemuk dan cacat, membengkak seperti itu akan meledak.

Memang, bahkan ketika kami pergi ke dokter, ia bingung. Segala sesuatu yang lain adalah normal, ia tidak bisa menjelaskannya sebagai alergen atau reaksi, atau mendiagnosa pola siklus pembengkakan. Anti-inflamations tidak bekerja. Tidak ada yang melakukan.

Akhirnya, ketika dia menjadi lebih baik setelah banyak "pembersihan", dan bisa berjalan, kita dikemas hal-hal kita dan pindah dalam waktu satu bulan. Kami kemudian tinggal untuk sementara di saat bibiku menunggu Choa Chu Kang datar untuk direnovasi dan siap. Itu adalah datar merek baru ketika kita pindah di sekitar tahun 1993 atau 1994.

Cerita Horor - Pada awalnya, semuanya baik-baik saja. Dan kami senang, lega untuk memiliki sebuah awal baru. Tapi perlahan-lahan, kita mulai merasa tidak nyaman. Flat kami memiliki ruang besar, yang memiliki sectioning alami karena arsitekturnya. Bagian satu di sebelah kanan, memiliki furnitur duduk kami. Kiri itu di mana kami biasanya nongkrong, TV ada di sana dengan karpet dan lantai bantal.

Ruang tamu yang tepat selalu gelap, meskipun memiliki jendela sepanjang satu sisi. Tidak ada yang menghabiskan waktu di sana, hanya selama acara-acara meriah ketika kita akan memiliki tamu. Itu tidak pernah menjadi ruang mengundang. Di ujung ruangan itu juga toko-kamar. Pada malam hari, ketika saya akan berjalan kembali ke kamarku, ruang tamu akan begitu luar biasa gelap, saya akan bergidik. Ini mengingatkan saya bahwa tua kamar tidur utama, dengan tumpukan bayangan. Inky hitam dan jurang.

Ketika saya sedang mengalami mimpi demam cacar, saya akan selalu membayangkan angka kecil dan berlumuran darah di luar jendela, melolong seperti anak-anak marah. Mereka akan mencoba untuk masuk, aku bisa melihat bentuk mereka melalui film buram pada windows, berjalan dan mencakar.

Saya menderita cacar air dalam utama 6. Jika saya ingat benar, sepupu saya yang ibu saya mengurus pada saat itu, dia juga. Saya selalu agak bahagia bahwa ia adalah sekitar, karena aku paling tua dan selalu harus menyerah pada dirinya. Di atas semua itu, berbagi ruang saya, buku dan mainan, aku tidak tertarik pada itu.

Akhirnya, ia mendapat yang lebih baik. Ibunya membawanya pulang sebentar, untuk meringankan beban pada ibuku. Sis saya telah menunjukkan gejala juga.

Cacar kami kering, dan tidak gatal yang banyak. Aku sangat benci, seperti sepupu saya telah membawa cacar kembali ke rumah kami, dan sekarang dia lebih baik, ia pergi. Aku masih tidak nyaman, tapi aku membaik.

Suatu sore, gelisah dan kesal, saya sedang bermain dengan adik saya dan mengambil joust terlalu keras. Dia mulai berteriak untuk ibu saya, yang datang dan memarahi saya.
Merasa berani, saya membuat monyet wajah jelek, mengejek dia. Dia menjerit,

"Kau sangat kasar, Anda berpikir wajah Anda terlihat sangat bagus itu? Anda ingin menakut-nakuti saya dengan wajah jelek Anda? Hentikan, aku memperingatkan Anda! "

Cerita Seram - Pada hari berikutnya, sesuatu telah terjadi. Bintik-bintik kering saya yang mengelupas off. Kulit yang sehat mulai membentuk bekas. Aku jatuh ke demam, dan masuk dan keluar dari tidur. Tampaknya cacar saya telah berubah, bukan membersihkan, itu telah tumbuh lebih basah. Ada bisul pada kulit saya, pustula kecil dan nanah.

Aku ingat menangis ketika aku melihat mereka di lengan saya. Dan terkejut ketika saya akhirnya melihat wajahku. Ibuku mencoba untuk melindungi saya dari melihat, tapi aku menyelinap melihat diam-diam dan hanya meledak menangis.

Saya rusak. Seluruh wajah saya bengkak, bibir saya yang tumbuk. Kulit saya adalah tekstur katak, kulit di sekitar mata saya mengancam membengkak menutup. Itu seperti memakai topeng daging cacat, kecuali bahwa itu wajah saya. Aku tidak bisa percaya, dan mengatakan kepada ibu saya bahwa ada sesuatu yang salah. Dengan air mata dan gemericik marah, aku berteriak bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Itu tidak begitu banyak kondisi medis, bukan fakta bahwa ketika saya melihat ke cermin, topeng bengkak daging hampir menyeringai. Ekspresi saya adalah cemas atau shock, tapi belum wajah saya melihat di cermin memiliki ekspresi itu semua sendiri.

Itu juga saat itu saya berhenti tidur. Sesuatu yang terjadi di dalam, dan setiap kali saya mencoba untuk jatuh tertidur, saya akan terbangun. Merasa panas dan marah, tidur tidak datang. Tidak di malam hari, baik di siang hari.

Pada hari kedua, ibu panik saya telah meminta nenek saya untuk membantu. Nenek menanggung beban kerja yang relatif murah gelap, dan selama puluhan tahun harus memahami sisi supernatural dari hal yang sangat baik.

Dia mengunjungi saya, dan berdoa untuk saya. Setelah itu, dia mengatakan kepada ibuku bahwa dia telah melakukan sesuatu yang sangat salah. Dia mempertanyakan ibu saya, jika ia dimarahi atau menyinggung perasaan saya dibenarkan. Akhirnya, ibuku ingat insiden dengan wajah monyet. Dia juga dihitung kembali, dengan wajah pucat menyadari itu persis malam kejadian itu bahwa bekas mulai muncul.

Jelas, nenek saya mengungkapkan bahwa ada sesuatu di sekitar saya pada saat itu. Sudah sekitar rumah untuk sementara waktu sekarang. Dan ketika dia menanggapi dengan omelan dia, hal itu dekat / di saya. Ini sudah tersinggung dan marah.

Ini adalah penyebab kerusakan cacar saya. Itu juga hal yang bertanggung jawab untuk kegelisahan saya, dan kemarahan tumbuh.

Kisah Nyata - Aku merasa asing di dalam tubuh saya sendiri. Dan siang hari, saya bisa merasakan ketidaknyamanan saya berubah menjadi kemarahan, dan kemudian menjadi benci. Aku berhenti melihat ke cermin, tapi aku tahu semua sama, masker akan mengejek saya. Pemandangan itu sudah dibakar dalam pikiran saya.

Di malam hari, saya mengatasi dengan perasaan kesedihan, dan keputusasaan. Beberapa saat, saya akan mulai tertidur, saya akan memiliki gambar gigi dan mata berkelebat dalam pikiran saya. Anehnya, pada malam hari, demam saya selalu mereda, saya merasa terhindar dari penyiksaan dan lebih seperti diriku. Tapi aku tidak bisa melarikan diri berkedip saat aku tertidur. Berkedip sepersekian detik, selalu gigi, mata, bibir merah. Dan gelap memar kulit.

Untuk menenangkan roh, nenek saya telah menyarankan saya untuk minum air suci yang dia telah disiapkan. Saya juga diperintahkan untuk meredam bekas dan kulit saya dengan itu. Di kamar saya, semua jendela ditutup, dan secara eksplisit, pada malam hari, harus selalu ada cahaya atau lampu dinyalakan. Tanpa titik, itu saya berada dalam gelap. Instruksi terakhirnya juga menyiapkan piring.

Saya masih ingat penawaran ini piring sampai hari ini. Menengah berukuran, putih dengan lapisan daun pisang. Di atasnya, ada telur, pisang dan beberapa bunga persembahan yang harum.

Setelah malam pertama kunjungannya, saya masih tidak bisa tidur. Pada saat itu, saya telah mengembangkan kebiasaan berkeliaran rumah pada malam hari. Sementara semua orang tidur, aku berjalan ke jendela dan melihat ke luar. Sebagai jendela kamar saya membuka ke koridor, jendela dapur, menjadi tanah menghantui saya.

Aku melihat langit gelap. Bulan. The berbintang malam biru. Dan akhirnya, aku bahkan diam-diam menarik kursi, jadi aku bisa duduk dan tatapan. Di dalam ruangan, kap lampu perlahan terbakar, bohlam akan sangat panas. Saya hanya menyadari hal ini di pagi hari, kap lampu dibakar renyah. Aku tidak pernah mengatakan kepada salah satu anggota keluarga saya, itu adalah rahasia saya.

Setiap malam, aku berada di jendela. Ini membawa semacam kenyamanan, satu-satunya cara saya bisa mengatasi dengan apa yang terjadi dengan saya dan tubuh saya. Saya menggunakan kata "menghantui", karena dijelaskan persis bagaimana saya merasa. Seperti saya tidak lagi milik dunia, bahwa saya adalah seorang raksasa atau roh. Bersembunyi di siang hari, dan pada malam hari memandang keluar ke dunia, diwarnai dengan putus asa dijelaskan tersebut dan kehancuran.

Dari duduk saya di jendela, saya mulai duduk di langkan. Di bagian belakang pikiran saya, saya bisa mendengar diriku mengatakan bahwa itu berbahaya. Tapi, di balik jendela grill, saya tidak cukup dekat untuk malam. Selama dua malam, aku duduk seperti ini. Dan ketika saya melihat ke bawah, saya tidak merasa takut tapi lega sesat.

Ketika saya melihat ke atas, aku merasa disambut. Pada dua malam terakhir, pikiran saya perlahan-lahan mengambil giliran gelap. Aku mulai mainan dengan pikiran hanya jatuh mundur dari langkan. Seperti aku jatuh, mata saya akan naik ke langit, dan kemudian itu akan menjadi lebih. Di bagian belakang pikiran saya, saya bertanya pada diri sendiri, apakah Anda berpikir untuk mengakhirinya. Dan kemudian, selalu merayap mengejek suara, berbisik, "Tentu saja".

Keesokan harinya, seperti yang diperintahkan oleh nenek saya, ibu saya membersihkan piring korban. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak melihat hal itu, karena ia membawanya pergi ke dapur. Beberapa menit kemudian, aku mendengar derap dan terkesiap keras.

Aku berlari ke dapur. Piring itu di wastafel, rusak. Bunga-bunga, setelah harum busuk. Pisang sudah hitam dan kempis. Dan telur, juga telah melanggar. Dari dalam, mengalir lendir agar-agar. Aku bisa melihat putih sekarang abu-abu, dan kuning telur telah berubah biru. Hampir ungu. Hampir seperti memar.

Semua obsesi saya baru-baru terungkap. Mereka kilatan mata, bibir, kulit memar. Dan langit yang gelap, memanggil. Jiwaku semakin gelap. Aku merasa ingin menangis karena saya merasa begitu hilang. Seperti saya tidak memiliki tubuh saya atau jiwa saya lagi. Bagaimana telur membusuk seperti itu hanya 3 malam? Bagaimana itu bisa berubah menjadi hitam itu?

Ibu saya mengatakan kepada saya untuk kembali, itu jauh kemudian dia akan mengungkapkan bahwa di bawah daun pisang di piring adalah kelabang hitam yang merayap saat ia sedang membersihkan itu. Itulah yang membuatnya menjatuhkan piring shock.

Sementara ia mengambil piring rusak dan korban busuk, isaknya ke tangannya yang lain, mengatakan dia sangat menyesal untuk memarahi saya (itu), dan untuk menyenangkan memaafkan dia dan anaknya. Dia memohon kepada luang kita. Pada saat dia shock dan horor, ia sudah lupa.

Nenek saya telah memperingatkan dia secara eksplisit untuk tidak terlibat dengan itu.

Itu adalah malam terakhir saya tinggal di rumah saya. Secara total, saya tidak tidur selama 5 hari berturut-turut. Aku segera pindah ke rumah bibi saya, untuk tinggal dengan nenek saya. Di sana, dia dijaga saya sepanjang malam. Dia mengatakan hal itu, tidak mengganggu cucunya lagi. Bahwa ia tidak bersalah.

Dia tahu apa yang telah berbisik kepada saya. Dan saya sangat malu aku mulai menangis. Dapatkah Anda bayangkan seorang anak berusia 12 tahun, bunuh diri. Dia mengatakan kepada saya untuk melawannya, tidak pernah menyerah untuk itu.

Dia juga tahu tentang pembakaran di dalam ruangan, lampu yang akan meniup setiap malam. Setelah kap lampu terbakar sendiri, kami menempatkan saputangan cahaya atas bingkai kap lampu. Ini disebabkan bentuk menari di dinding. Bentuk yang memiliki mata, gigi dan kulit memar. Dia tahu ini juga, karena hanya tahun kemudian, dia menegaskan bahwa hal itu terungkap yang berkilau diri padanya.

Akhirnya, aku menjadi lebih baik. Saya minum air suci, dan mandi di dalamnya. Dan akhirnya, aku bisa tidur. Tempat tidur saya diabaikan jendela, sehingga di malam hari, saya masih bisa melihat langit. Tapi pernah begitu sering nenek saya akan berbisik kasar ke jendela, untuk tetap keluar dan bahwa itu tidak punya tempat untuk berlindung di sini, atau pembukaan untuk masuk. Dia akan berbicara dengan itu, seolah-olah itu adalah anak merajuk. Seperti itu di sana dengan kami.

Selama beberapa minggu berikutnya, saya tahu itu masih dengan saya. Saat aku kembali ke sekolah, di toilet, saat di mana aku sendirian, itu ada di sana menonton. Tapi ketika aku melihat ke cermin, aku bisa melihat diriku lagi. Pembengkakan turun secara ajaib dalam dua hari. Bekas itu membaik meledak atau hilang dalam waktu itu juga. Itu hanya berhenti, dan melepaskan aku dari cengkeramannya.

Hari ini, saya masih memiliki beberapa bekas luka cahaya dari cacar cobaan saya. Dan aku masih suka melihat langit malam. Ternyata, ketika hal-hal seperti ini terjadi pada Anda, Anda memancarkan jenis aroma. Saya tidak teror atau horor, tapi keputusasaan dan kesepian.

Dan pada saat-saat ketika saya merasa rendah, dan memang ada belum menjadi waktu yang lain berusaha dalam waktu dekat saya kemudian, saya menemukan kenyamanan dalam yang biru akrab dalam.

Sekilas kulit memar eksotis, tidak saya sendiri, tapi malam. Dan berkedip mata, yang masih menyambut dan mengisyaratkan.

Bahkan setelah bertahun-tahun, masih tampak seperti seorang teman lama. - Menyeramkan


Demikianlah Artikel KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA

Sekianlah artikel KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KISAH NYATA - KEJADIAN ANEH SAAT MENDERITA CACAR DI SINGAPURA dengan alamat link https://ceritahororhantuseram.blogspot.com/2015/11/kisah-nyata-kejadian-aneh-saat.html