Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat

Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat - Hallo sahabat kumpulan cerita horor seram dan novel indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misteri, Artikel Setan kuburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat
link : Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat

Baca juga


Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat

Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat



Salam kenal semua nya. Nama aku Ika, di Cimahi. Ini baru pertama kali aku kirim cerita kesini, biasanya sih aku cuman baca doang. Ini pengalaman aku ketika kerja di pabrik di daerah Padalarang - Bandung Barat.

Jadi kerjaan aku ini di shift, ada 3 shift. Nah aku baru 2 minggu kerja disana. Aku kebagian shift 2 yang artinya aku masuk jam 2, keluar jam 10 malem. Dari pertama masuk aku ga merasakan hal yang aneh, biasa aja. Cuman aku denger dari beberapa teman senior kalau di pabrik ini banyak setan nya coz dulunya bekas kuburan trus diratakan dan dijadikan pabrik. 

Any way lanjut ya. Pas istirahat magrib kita semua makan bersama. Aku bersama 3 teman ku makan, kita mulai gosip sana-sini sampe ketawa2 ga karuan. Sempet ditegur juga sih sama senior, katanya "Ntar ada kejadian aneh lo", tapi kita semua ga da yang percaya. Akhirnya saat istirahat pun berakhir.

Aku pun kembali bekerja, saking asik nya bekerja sambil dengerin musik aku ga menghiraukan sekitar, malah aku masih sempet ketawa2 sama teman sebelah aku. Eh dah gitu pas jam nunjukin jam 8 teng, aku nyium harum melati wangiii banget kaya ada yang baru nyemprotin gitu. Aku sih ga ambil pusing, kirain teman aku yang di sebelah coz dia suka pake minyak wangi aneh. 

Tiba-tiba... sreeet, ada yang lewat di belakang badan aku. Aku liat bawah nya aza sekilas, kaki melayang pake gaun putih. Aku bilang aja "Uchi jangan becanda donk takut tauuu" kata ku sambil teriak. Si Uci yang ada di depan jauh banget sama aku teriak juga "Naooon?" (apaaa?). Aku pun kaget dan langsung lari ke arah Uci. Lah yang tadi lewat siapa donk???

Aku pun baru sadar kalau semua anak baru pake baju hitam putih, atasnya putih bawahnya item dan celana juga. Trus yang senior pake coklat. Langsung deh seisi pabrik panik juga, katanya seh banyak kejadian aneh disana dan masih banyak lagi. Ntar deh aku share lagi.

Sory ya kalau berantakan coz aku bukan penulis, trus buru2 juga. Ntar deh aku share lagi yang rapih. Sorry kalau ga sereeem ^^,


Demikianlah Artikel Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat

Sekianlah artikel Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita hantu - Pabrik angker Daerah Padalarang, Bandung Barat dengan alamat link https://ceritahororhantuseram.blogspot.com/2013/09/cerita-hantu-pabrik-angker-daerah.html