Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang

Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang - Hallo sahabat kumpulan cerita horor seram dan novel indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuntilanak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang
link : Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang

Baca juga


Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang

Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang


Halo, kembali lagi dengan gw Muhijat. Kali ini gw pengen cerita misteri lagi, tapi kali ini bukan gw yang ngalamin tapi abang gw. Langsung aja ya ke ceritanya yang terjadi tahun 2011 (tapi lupa persis kapan nya).

Jadi abang gw nama nya mr.R, dia kerja di salah satu pabrik di daerah Jakarta utara. Kebetulan di pabrik abang gw ada 2 shif yaitu pagi dan malam. Saat itu abang gw kerja kebagian shif malam, waktu itu abang gw mau pulang dulu ke rumah nya karena ada yang ketinggalan (sekitar jam 12 lewat lah). Kebetulan jarak antara rumah dan pabrik abang gw gak terlalu jauh karena bisa motong jalan.

Waktu pas di perjalanan, suasana sepi karena udah malam. Abang gw naik sepeda kalau kerja. Perjalanan abang gw biasa-biasa aja karena masih ada mobil dan motor yang lewat sampai akhir nya abang gw harus naik jembatan. Kalian tahu jembatan yang ada di jalan tol? jembatan besi yang cuman muat buat lajur motor dan pejalan kaki? Iya abang gw lewat jembatan itu karena udah malam, jadi jembatan itu sepi gak ada orang. Jembatan itu ada di tempat yang jauh dari keramaian, cuman ada beberapa pohon bambu. Kalian pasti tahu jalan tol di daerah Jakut yang menuju bandara.

Saat naik tangga, abang gw gak ngerasa apa-apa. Hingga akhir nya abang gw ngeliat cewe lagi jalan dari arah tangga yang satu lagi. Abang gw sempet heran kok ada cewe sendiri malam-malam gini, kirain abang gw itu orang gila. Abang gw biasa aja sambil bawa sepedanya, abang gw jalan hingga akhirnya abang gw berpapasan tuh ama cewe yang masih nunduk. Tiba-tiba pas nengok cewe itu ketawa khas mr.k sambil ngasih liat muka nya yang serem, udah gitu dia duduk di sepeda abang gw.

Abang gw bingung, mau kabur sepeda nya di naikin ama mr.k yang masih ketawa. Mana semua sepi, udah gitu ada di jembatan layang. Akhir nya abang gw inget ama pesen orang Betawi di sekitar rumah abang gw, katanya kalau ada mr.k baca ayat kursi sambil selempangin kain, kebetulan abang gw selalu bawa sarung buat shalat.

Akhirnya abang gw baca ayat kursi dan selempangin kain. Tiba-tiba mr.k itu bangun dan langsung terbang ke arah jalan tol sambil ketawa sebelum menghilang. Langsung aja abang gw buru-buru lari dan pulang.


Demikianlah Artikel Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang

Sekianlah artikel Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Hantu - Penunggu jembatan layang dengan alamat link https://ceritahororhantuseram.blogspot.com/2013/09/cerita-hantu-penunggu-jembatan-layang.html