Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku

Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku - Hallo sahabat kumpulan cerita horor seram dan novel indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuntilanak, Artikel pocong, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku
link : Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku

Baca juga


Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku

Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku



Hy jumpa lagi dengan gw Ridwan. Kali ini gw mau sharre cerita, sebenernya lebih tepat dibilang pengalaman pribadi ibu gw. 

Kira2 tanggal 20.11.07 ibu gw bangun dari tidurnya karena mendengar suara yang berasal dari tangga, suara itu memanggil2 nama ibu gw 3x. Tanpa fikir panjang ibu gw langsung turun untuk melihat asal dari suara itu. Pas sesampainya di tangga rumah, ibu gw heran karena gk ada siapa2 di sana. Dengan kebingungan ibu gw kembali ke kamarnya dan melihat jam, ternyata jam menunjukkan pukul 01 dini hari. Ibu gw mulai merinding dan mencoba untuk tidur.

Tak begitu lama ibu gw merasa kebelet ingin buang air. Karena sangat gk tahan, ibu gw pun keluar dari kamar dan berjalan ke kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi, ibu gw merasa ada yang meniup mukanya, seperti nafas yang panas. Dengan sangat kaget ibu gw langsung berlari ke kamar. 

Tapi pas di dapur, ibu gw tiba2 berhenti karena ada satu sosok yang berdiri kaku di depan ambang pintu, sosok yang berbalut kain kafan lusuh dan putih kotor, dengan muka yang (mhasya Alloh) masih tersisa kapas mata hampir copot, berbau amis darah. Dengan pemandangan itu ibu gw terkesima sejenak dan langsung lemas hingga akhirnya tidak sadarkan diri. Paginya saya menemui ibu saya sedang tergeletak di dapur. Beliau menceritakan semua itu kepada saya dan nenek saya siangnya.

Sekian cerita dari saya, kapan2 saya sharre lagi.


Demikianlah Artikel Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku

Sekianlah artikel Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita hantu - Misteri angkernya rumahku dengan alamat link https://ceritahororhantuseram.blogspot.com/2013/09/cerita-hantu-misteri-angkernya-rumahku.html