Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet

Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet - Hallo sahabat kumpulan cerita horor seram dan novel indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pocong, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet
link : Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet

Baca juga


Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet

Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet



Hi, Kenalin Aku Hendra Penjaga Warnet Di Jakarta, tepatnya di daerah P******* (sensore). Langsung aja ke inti ceritanya:

Ceritanya sekitar tahun 2008, waktu itu malem suro tanggal gak tau ya soalnya aku taunya suro doank. Hari Jum`at itu jadi hari yang paling nyebelin, soalnya setiap hari gw jaga warnet gak pernah hari Jum`at baru kali ini. Kan gw operator jadinya kan disuruh begadang sampe pagi. Sebelum pagi sekitar jam setengah 1 di daerah situ tuh udah sepi banget kaya kuburan gitu gan.

Di depan warnet gw ada CCTV yang bisa diliat ke tv, tiba-tiba pala gw pengennya nengoknya ke tv itu terus, gak tau ni apa pala gw pegel. Pas terakhir kalinya pala gw nengok ke tv itu eh ada mirip kaya POCONG lompat, tapi lompatnya gak nyentuh tanah jadinya kaya terbang tapi cepat banget kaya plastik putih yang ketiup angin. Gw disitu merinding banget...

Gw kan orangnya agak latah sedikit, eh ada yang mau isi biling (waktu). ANj*** tuh orang bikin kaget. Gw langsung usir tu orang yang isi biling soalnya bikin takut. Eh dateng 1 nya lagi nanyain "Hendra Kenapa Lo Ndra kaya di Kejar Setan gitu". Dia tau karena badan gw basah semua panas dingin lah, trus gw jawab "Gak ada apa apa" (soalnya gw gak mau kalo semua orang tau kalo di warnet ini ada mahluk halus yang suka lewat depan warnet. Kadang-kadang juga masuk ke dalem kamar mandi warnet, kadang-kadang juga suara dari tangga.

Cukup sekian cerita dari ku. Mohon maaf bila ada kata kata yang kurang baik, mohon di maaf kan. Allah aja maha pemaaf masa manusia gak sih ^^


Demikianlah Artikel Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet

Sekianlah artikel Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita hantu - penampakan pocong di cctv warnet dengan alamat link https://ceritahororhantuseram.blogspot.com/2013/09/cerita-hantu-penampakan-pocong-di-cctv.html