Miko

Miko - Hallo sahabat kumpulan cerita horor seram dan novel indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Miko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Seram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Miko
link : Miko

Baca juga


Miko


Mendengar kisah muntilasi memang sering kita dengar ,tapi bagaimana kalau melihat proses muntilasi secara langsung_
pagi itu aku bersama 3 teman'ku pergi kegunung untuk menenangkan pikiran ,tapi sesampainya dijalan setapak menuju gunung ,temanku (sebut saja dia miko) miko mendengar jeritan seseorang Tapi anehnya cuma miko yg mendengar jeritan itu_
miko :"sepertinya suara itu dari arah sana deh ,gimana kalo kita kesana saja_"** miko yg dulu agak penakut menjadi pemberani seperti ini_
aku :"ngga' ah ,nanti kita malah kesasar lagi_!"
jefri :"iya ,nanti kita kesasar ,sebaik'nya jgn deh_" Miko pun menuruti kata" kami ,tapi wajah miko terlihat masih penasaran_
sesampainya diatas gunung kami beristirahat sejenak ,lagi² miko mendengar suara itu dan kali ini dia pergi menuju sumber suara itu sendirian_
30 menit tlah berlalu ,miko blum datang juga ,dan kamipun sepakat untuk menyusul miko_ Tak lama kami berjalan ,kami pun menemukan miko terbaring
ditanah dengan penuh luka disekujur tubuh'nya_
miko :"jangan pergi kesana ,jangan pergi kesana_!!"**sambil menunjuk sebuah rumah yg terlihat sudah lama tak dibersihkan_
tapi jefri mengajak'ku untuk pergi melihat rumah itu_ Kemudian aku dan jefri pergi menuju rumah itu ,miko kami serahkan kepada teman kami yg lain_
sesampainya dihalaman rumah itu ,aku berkata ;
aku :"sebaiknya kita melihat rumah itu dari belakan aja dech_"
jefri :"iya yan ,aku juga berfikir begitu_"
aku dan jefri pun pergi kebelakang rumah itu_ Hari sudah hampir malam ,setibanya diblakang rumah itu aku dan jefri mendengar suara orang yg sedang disiksa_ akupun mengintip dari lubang kecil yg ada dipintu ,ternyata memang benar ,ada 2 orang yg berlumuran darah tanpa tangan dan kaki ,orang itu tampak sangat kesakitan_ aku tidak tega melihatnya_
Setelah melihat kejadian itu ,aku dan jefri pergi ketempat miko dirawat_ sesampainya ditempat miko dirawat ,akupun langsung bertanya kepada miko ;
aku :"ko ,tadi yg bikin kamu luka kyak gini siapa_?"
miko :"aku juga ga' tau yan ,tiba" aja ada yg nutup mulut aku dari blakan dan aku langsung dibius_
Akhirnya kami sepakat untuk menggrebek rumah itu ,tapi yg ikut cuma aku ,jefri ,sama restu_
jam menunjukkan pukul 8.45 malam_
kami ber-3 langsung menuju rumah itu_
kami sampai dirumah itu pukul 9.00_
kami masuk dari pintu samping yg terbuka ,sesampainya didalam tiba" lampu mati_
Lampu kembali menyala ,tapi yg ada diruangan itu cuma aku sendiri_ aku pun berjalan sambil memanggil" ke-2 temanku itu_
sa'at kubuka salah satu ruangan yg ada dirumah itu ,aku terkejut melihat jasad" muntilasi_
aku langsung berlari untuk keluar ,tapi pintu sudah terkunci_ aku pun mencari jalan lain_
Sampai disebuah ruangan aku sangat terkejut lagi melihat tubuh jefri tidak utuh lagi_ aku langsung berlari sampai aku berhenti didepan pintu
sebuah ruangan ,didalam ruangan itu aku melihat restu sedang dimuntilasi ,aku sangat ketakutan sampai kaki'ku sangat berat untuk digerakkan_ Tiba" aku mendengar suara kaki seseorang sedang
mendekat ,seperti suara kaki puluhan orang_
aku terus berlari ,tapi akhirnya aku tertangkap_
aku dibawa kesebuah ruangan dan aku melihat pisau yg sangat besar berada dimeja didalam ruangan itu_
Aku mencoba melarikan diri ,tapi itu sia sia_
tali yg mengikatku sangat kuat_
sampai akhirnya aku melihat sesosok wanita berjubah putih mendekatiku ,dan dia menyelamatkan ku ,ketika aku mau
berterima kasih kepada wanita itu ,wanita itu sudah
menghilang entah kemana_ ketika aku keluar ruangan_ Aku melihat tangan dan kaki berserakan dilantai yg basah karna darah_
aku langsung berlari sampai didepan rumah itu ,aku melihat rumah itu dari luar seperti ada yg menghantui rumah itu_ bagaimana tidak ,ratusan orang sudah dimuntilasi didalam
rumah itu_
Aku pun langsung pergi kekota dekat gunung itu ,ternyata miko sudah ada dikantor polisi ,akupun langsung menceritakan apa yg kulihat kepada polisi_
tpi sa'at para polisi mencari rumah itu ,rumah itu sudah terbakar hangus oleh api ,"bagaimana bisa rumah itu terbakar hangus dalam waktu 10 menit"ucapku Tiba" kami melihat asap berbentuk seseorang mirip wanita yg menyelamat kan ku dari maut_
aku dan miko pun pulang dgn membawa kabar buruk ini ,jefri dan restu sudah tiada_
***


Demikianlah Artikel Miko

Sekianlah artikel Miko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miko dengan alamat link https://ceritahororhantuseram.blogspot.com/2018/05/miko.html